Preloader

SEWA STAMPER | SEWA MESIN | MESIN STAMPER | RENTAL STAMPER

RENTAL MESIN | SEWA MESIN | SEWA STAMPER | SEWA JACK-HAMMER | RENTAL STAMPER | RENTAL JACK-HAMMER | SERVIS MESIN | SERVIS ALAT | SERVIS STAMPER | SERVIS JACK-HAMMER | SERVIS MESIN TEKNIK | SERVIS DINAMO | GULUNG DINAMO | PASANG AC | SERVIS AC | PERAWATAN AC

Servis Mesin Potong
Servis Mesin Potong (Mesin Circle) di Jakarta

Bagi Anda warga Jakarta Barat, seperti Cengkareng, Daan Mogot, Kali Deres, Kapuk, Taman Palem, Puri Kembangan, Bojong Indah, Semanan, Puri Indah, dan daerah lain di sekitarnya yang membutuhkan Jasa Servis Mesin untuk beragam Mesin Teknik, Perkakas Pertukangan, Mesin Pabrik, Mesin Bengkel, atau Mesin Proyek, silakan Servis Mesin Anda yang mengalami masalah tersebut di Teknik Daya.

Teknik Daya juga melayani Rental Mesin untuk beragam Mesin Teknik, Perkakas Pertukangan, Mesin Pabrik, Mesin Bengkel, atau Mesin Proyek, bagi Anda yang membutuhkan Rental Mesin atau Sewa Mesin di Jakarta.

Servis Mesin Jack-Hammer dan Rental Mesin Jack-Hammer di Jakarta

Servis Mesin JackHammer
Servis Mesin Jack-Hammer dan Rental Mesin Jack-Hammer di Jakarta

Servis Mesin Jack-Hammer di Jakarta | Rental Mesin Jack-Hammer di Jakarta.

Bagi Anda yang tinggal di Jakarta, jika Mesin JackHammer Anda rusak atau lemah tidak bertenaga sehingga tidak maksimal untuk Anda gunakan saat bekerja, silakan Servis Mesin JackHammer Anda tersebut di Teknik Daya.

Teknik Daya menyediakan Jasa Servis untuk berbagai Mesin Teknik seperti Mesin Bor, JackHammer, Stamper, Mesin Molen dan berbagai jenis Mesin Teknik atau Mesin Proyek lainnya di Jakarta.

Rental Mesin | Rental Stamper | Rental Jack-Hammer di Jakarta

Tak hanya menyediakan Jasa Servis Mesin Teknik saja, namun kini Teknik Daya juga menyediakan Rental Mesin Teknik dan Mesin Proyek seperti Rental Mesin Stamper, Rental Mesin Molen, Rental Mesin JackHammer, Rental Mesin Vibrator, Rental Mesin GenSet dan Rental untuk berbagai jenis Mesin Teknik lainnya untuk daerah Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur dan Jakarta Selatan.

Saat Mesin JackHammer Anda sedang kami Servis, agar kegiatan Anda tidak terganggu, kini Anda dapat pula menyewa Mesin JackHammer di Teknik Daya.

Sewa Stamper | Rental Stamper | Servis Stamper

Servis Mesin Circle
Sewa Mesin Teknik, Sewa Mesin Stamper, Sewa Jack-Hammer

Servis Mesin Stamper dan Rental Mesin Stamper di Jakarta.

Selain melayani Rental untuk berbagai jenis Mesin Teknik dan Mesin Proyek, Teknik Daya juga melayani Sewa untuk Mesin Stamper untuk daerah Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur dan Jakarta Selatan.

Mesin Stamper ini biasa digunakan untuk memadatkan tanah pada berbagai Proyek seperti Proyek Pembangunan Gedung, Proyek Pembangunan Jalan, Proyek Pemasangan Instalasi Jaringan Listrik, Proyek Pemasangan Pipa Air dan lain sebagainya.

Jika Anda sedang mengerjakan Proyek-Proyek tersebut dan Mesin Stamper yang Anda gunakan tiba-tiba Rusak atau ngadat tentu hal ini akan sangat menggangu Proyek yang sedang Anda kerjakan tersebut. Solusinya adalah menyewa Mesin Stamper yang langsung siap Anda gunakan untuk melanjutkan Proyek Anda tersebut.

Servis Dinamo | Gulung Dinamo

Servis Mesin Amplas
Servis Mesin Teknik, Servis Mesin Bor, Servis Mesin Jig-Saw, Servis Mesin Potong, Servis Mesin Amplas, Servis Mesin Teknik di Jakarta

Servis Dinamo dan Gulung Dinamo di Jakarta.

Selain menyediakan Jasa Servis Mesin Teknik, Rental Mesin Teknik dan Mesin Proyek seperti Rental Mesin Stamper, Rental Mesin Jack-Hammer, dan Rental untuk berbagai jenis Mesin Teknik lainnya di Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur dan Jakarta Selatan, Teknik Daya juga menyediakan Jasa Gulung Dinamo baik Dinamo single Phase atau 3 Phase di Jakarta.

Servis Mesin Bobok
Servis Mesin Bobok, Servis Mesin Vibrator, Servis Mesin Potong, Servis Mesin Gen-Set

Servis AC | Pasang AC | Perawatan AC

Pasang AC di Jakarta Barat, Pasang AC di Jakarta Utara, Pasang AC di Jakarta Pusat, Pasang AC di Jakarta Timur, Pasang AC di Jakarta Selatan, Servis AC di Jakarta Barat, Servis AC di Jakarta Utara, Servis AC di Jakarta Pusat, Servis AC di Jakarta Timur, dan Servis AC di Jakarta Selatan.

Anda ingin Pasang AC (Air Conditioner) atau pendingin ruangan untuk rumah atau kantor Anda?

Atau Anda ingin memperbaiki AC ruangan Anda yang mengalami kerusakan atau bermasalah?

Atau mungkin Anda sedang mencari penyedia jasa perawatan untuk AC di hotel, tempat penginapan, kantor, ruko, rumah tinggal, perumahan, komplek perbelanjaan (mall), pabrik, restoran, kampus, atau sekolah?

Untuk Pasang AC atau servis AC di Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan, Silakan hubungi Teknik Daya di (021) 54393243 atau 087784826585.

Servis AC di Jakarta

Bagi Anda yang tinggal di Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan, bila Anda ingin Pasang AC di Rumah, Kantor, Toko, Ruko, Sekolah, atau Tempat Usaha Anda, atau mungkin AC (Air Conditioner) / pendingin ruangan di tempat Anda sedang mengalami masalah atau mengalami kerusakan, silakan hubungi Teknik Daya untuk layanan Jasa Pasang AC atau Jasa Servis AC di Jakarta.

Teknik Daya melayani Jasa Pasang AC, Servis AC, dan Perawatan AC secara berkala untuk Rumah Tinggal, Kantor, Toko, Sekolah, Kampus, Ruko, Rumah Sakit, Apartement, dan lain sebagainya di seluruh daerah di Jakarta.

Teknik Daya siap melayani Jasa Pasang AC, Jasa Servis AC, dan Jasa Perawatan AC untuk beberapa lokasi di Jakarta, seperti Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan.

Teknik Daya siap melayani Jasa Servis AC, Jasa Perawatan AC, dan Jasa Pasang AC baik panggilan ke lokasi, atau datang langsung.

Jasa Servis AC | Jasa Pasang AC

Pasang AC dan Servis AC di Jakarta
Jasa Pasang AC dan Jasa Servis AC di Jakarta

Saat ini, Teknik Daya melayani jasa Pasang AC, servis AC, dan jasa perawatan AC untuk hotel, tempat penginapan, kantor, ruko, rumah tinggal, swalayan, supermarket, komplek perbelanjaan (mall), pabrik, restoran, kampus, sekolah, dan lain sebagainya di Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan.

Adapun Jasa yang siap diberikan oleh Teknik Daya meliputi:

  1. Jasa Perawatan AC secara berkala baik mingguan maupun bulanan baik untuk Rumah Tinggal, Kantor, Toko, Sekolah, Kampus, Ruko, Rumah Sakit, Apartement, Warnet, Restoran, Tempat Usaha, atau Gedung.
  2. Jasa Pemasangan Instalasi AC (Air Conditioner) atau pendingin ruangan dari berbagai merek, seperti Daikin, Samsung, Panasonic, Sharp, LG, dan lain sebagainya.
  3. Jasa Servis AC dengan berbagai jenis kerusakan seperti penambahan freon, penggantian filter, dan lain sebagainya.

Jasa Servis AC

Teknik Daya melayani Jasa Servis AC untuk beberapa macam masalah atau kerusakan seperti:

  1. Penambahan Freon
  2. Pemasangan instalasi AC Ttambahan untuk ruangan lain
  3. Penggantian filter / saringan udara
  4. Penanganan kebocoran pada saluran pembuangan
  5. Perbaikan pada saluran penghubung dari AC central ke berbagai ruangan lainnya
  6. Kerusakan pada kipas dan lain sebagainya

Jasa Pasang AC dan Instalasi AC

Selain melayani Jasa Servis AC, Teknik Daya juga siap melayani Jasa Pasang AC dan Instalasi AC untuk beragam merek AC terkenal seperti:

  1. Sharp
  2. LG
  3. Panasonic
  4. Samsung

Note:
Teknik Daya juga siap melayani pemasangan Blower Fan untuk sirkulasi udara di Kantor, Rumah, Sekolah, Kampus, Ruko, Pabrik, dan lain sebagainya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan jasa yang Teknik Daya sediakan, silakan hubungi:

Phone:
(021) 54393243
E-mail:
teknikdaya@gmail.com
Handphone:
087784826585

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi :

087784826585