Preloader

SERVIS MESIN TEKNIK | SERVIS MESIN MURAH | SERVIS MESIN DI JAKARTA

Mesin JackHammer
Servis Mesin JackHammer di Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur dan Jakarta Selatan.

Bagi Anda yang tinggal di Jakarta, jika Mesin JackHammer Anda rusak atau lemah tidak bertenaga sehingga tidak maksimal untuk Anda gunakan saat bekerja, silakan Servis Mesin JackHammer Anda tersebut di TEKNIK DAYA.

TEKNIK DAYA menyediakan Jasa Servis untuk berbagai Mesin Teknik seperti Mesin Bor, JackHammer, Stamper, Mesin Molen dan berbagai jenis Mesin Teknik atau Mesin Proyek lainnya di Jakarta.

Tak hanya menyediakan Jasa Servis Mesin Teknik saja, namun kini TEKNIK DAYA juga menyediakan Rental Mesin Teknik dan Mesin Proyek seperti Rental Mesin Stamper, Rental Mesin Molen, Rental Mesin JackHammer, Rental Mesin Vibrator, Rental Mesin GenSet dan Rental untuk berbagai jenis Mesin Teknik lainnya untuk daerah Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur dan Jakarta Selatan.

Mesin Potong
Servis JackHammer dan Rental Mesin JackHammer di Jakarta.

Saat Mesin JackHammer Anda sedang kami Servis, agar kegiatan Anda tidak terganggu, kini Anda dapat pula menyewa Mesin JackHammer di TEKNIK DAYA.

Mesin Circle
Servis Stamper dan Rental Stamper di Jakarta.

Selain melayani Rental untuk berbagai jenis Mesin Teknik dan Mesin Proyek, TEKNIK DAYA juga melayani Sewa untuk Mesin Stamper untuk daerah Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur dan Jakarta Selatan.

Mesin Stamper ini biasa digunakan untuk memadatkan tanah pada berbagai Proyek seperti Proyek Pembangunan Gedung, Proyek Pembangunan Jalan, Proyek Pemasangan Instalasi Jaringan Listrik, Proyek Pemasangan Pipa Air dan lain sebagainya.

Jika Anda sedang mengerjakan Proyek-Proyek tersebut dan Mesin Stamper yang Anda gunakan tiba-tiba Rusak atau ngadat tentu hal ini akan sangat menggangu Proyek yang sedang Anda kerjakan tersebut. Solusinya adalah menyewa Mesin Stamper yang langsung siap Anda gunakan untuk melanjutkan Proyek Anda tersebut.

Mesin Amplas
Servis Dinamo dan Gulung Dinamo di Jakarta.

TEKNIK DAYA juga menyediakan Jasa Gulung Dinamo baik Dinamo single Phase atau 3 Phase di Jakarta.

Jasa Servis Panggilan di Jakarta.

Selain Servis Mesin, Rental Mesin dan Gulung Dinamo saja, namun kini TEKNIK DAYA juga menyediakan Tukang Servis Panggilan yang dapat Anda panggil untuk langsung memperbaiki kerusakan Mesin Teknik Anda tersebut di Lokasi.

Mesin Bobok
Anda tertarik untuk menggunakan Jasa kami?

Silakan hubungi TEKNIK DAYA dengan Ndaru Daya di 083876000335, 087784826585 atau di (021) 54393243 atau Kontak lainnya yang telah kami sediakan.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi :

087784826585